Namaku Putri, Kalo Kamu?

Jumat, September 12, 2014

Sudah berbulan-bulan aku ngisi di blog ini, aku baru inget kalo kita belum kenalan ya, hehe. Di postingan kali ini, aku mau berbagi sedikit hal tentang diriku. It’s all about me! *nyanyi*

Namaku Taylor Swift Putri K Wakhdani, biasa dipanggil Putri. Aku anak mami dan papi pertama dari 2 bersaudara. Adikku ada 1, tapi sizenya kayak 2 namanya Akbar. 

                        *duh aku makin ngaco*

               Sampe sekarang ini, aku udah pindah ke 5 sekolah.  TKIT As-salaam, SDIT As-salaam, Altaqwa College Indonesia (SMP), SMA Insan Cendekia Madani, dan SMA Dwiwarna. Aku ngarepnya sih masih bisa pindah lagi lebih jauuuuh. Semoga aja dalam 2 tahun ini mimpiku terwujud aamiin. *alfaatihah*

Umurku 15 tahun [belum dapet katepe], lahir dibulan Maret tanggal 3 [ditunggu kadonya].

               Jangan kagum yak ngeliat background fotonya diatas itu. Jangan mikir kalo itutuh tempat yang unyuk atau apalah bagus banget gitu masuk sananya mahal kayak taman konservasi trus bayar gitu buat sewa tempatnya *ngaco semua* . Karena kalo kalian mikir begitu, kalian salah besar wkwk. Itutuh didepan sekolahku juga banyak. Aku cuman perlu jalan kaki kurang dari 5 menit, daaaan tadaaaaa!!!*cesss dum pak durumdumdumdum* Sampedeh di taman ilalang itu. Jadi itu emang cuman tempat kecil-kecilan aja yang kebetulan aku temuin dan aku ngarep banget bisa kesitu. Eh pas itu ada photoshoot session buat graduation gitu jadilah aku usulin buat kesana dan emang tempatnya keren bangeeeet. ^^

               Kembali ke topic utama. Apalagi yak yg aku mau ceritain. Mungkin kesukaanku aja kaliya. Pertama dari warna. Mungkin ini mainstream banget tapi seriusdeh aku suka banget sama warna tosca. Entah biru tosca atau hijau tosca. Kedua aku suka biru, hitam, putih. Baru deh semua warna aku suka.  Oh iya, aku ini pengagum berat hujan dan pelangi lho! Hujan dan pelangi tu selalu mengingatkanku bahwa dibalik segala kesulitan pasti ada ending membahagiakan yang ada setelahnya. Dan wangi hujan itulhoo yaampun enaaaak banget, apalagi kalo yang kena hujan itu tanah merah. Beuh rasanya aku mau dancing in the rain ajadeh wkwk.

               Hobby aku itu makan tidur guling-guling gajelas dikasur  motret, baca, nulis, sama traveling! Nah yang aku sebutin paling terakhir itu udahdeh wkwkwk jangan kaget kalo tiba-tiba aku udah ada didepan rumah kalian. Penyebabnya adalah 1: Karena aku suka banget traveling tapi gapunya fulus yg cukup buat jalan-jalan jadilah aku cuman mampir kerumah orang dan numpang makan say hi aja abis itu pulang atau aku cuman diem di keramaian dan udahdeh diem disitu ngeliatin orang lalu lalang sambil denger lagu. Emang aku gajelas aku tahu dan sadar dirikok *nunduk*

               Kalo traveling, akusih suka kemana aja. Tapi yang jelas langitnya harus bagus. Biasanya aku nyari tempat yang bintangnya banyak. Aku suka banget sama bintang. Entah mengapa, itu keren banget diliat. Aku berasa tentram banget kalo liat bintang. Bintang itu… apaya. Bercahaya diantara gelapnya malam. Kan itu keren! ^^
Kata orang sih aku orangnya kalem berisik banget. Kata orang sih aku ini imut, karna pipiku embem *aku pede*. Kata orang sih aku ini jail banget. Kata orang sih aku ini rusuh banget. Kata orang sih aku ini ngangenin *ehsalah. Kata orang aku ini jones, tapi aku yakin banget mereka semua itu cuman bohong. Enak aja jones kok ngomong jones *lha. Kata orang doang ya tapi, aku belum tau aslinya aku kayak gimana. Lha aku siapa? Aku dimana? Kamu siapa? *makinsalah

               Aku suka banget fotografi. Aku suka merekam momen yang cuman ada sekali seumur hidup. Rasanya bedadeh yang jelas. Dan aku bisa mengenang memori yang gaakan aku lupain hanya menggunakan selembar foto, kan itu asik :D. Kalo suka baca sih jelas, baca itu seru. Aku bisa keliling dunia cuman dengan baca buku, asik kan?

Oh iya, musik! Aku juga suka banget dngerin musik. Musik apa ajadeh. Genre favoritku banyak. Cuman aku lagi suka banget sama lagu-lagunya Alex Turner. Aku juga suka instrument-instrument nya Kenny G.

Udah dulu dehya segitu dulu aja. Mungkin dengan kalian baca postinganku sebelum dan sesudah ini semoga aja bikin kalian tambah kenal sama aku. ^^
Daaaaan ini beberapa social media yang mungkin bisa kalian kunjungin. Ini punya aku semuakok tenang aja.

Instagram: Putriwakhdani
Twitter: Putrii_wakhdani
Ask.fm: Putriwakhdani


Nama aku Putri, kalo kamu? Salam kenal semua (:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs