Bayangmu

Kamis, November 27, 2014

             Aku terlalu Lelah. Semua ini benar-benar membuatku tersiksa. Aku tak tahu apa arti dari semua ini. Tapi yang pasti, aku selalu dicekam dalam segala kegiatan yang aku lakukan sehari-hari. Aku tak tahu apa ini. Kegelisahan itu selalu ada setiap harinya. Kebimbangan itu selalu ada dalam setiap keputusan yang aku ambil. Aku tak mengerti apakah aku harus melangkah maju atau mundur seperti mengulang waktu. Dan pada akhirnya, aku memilih untuk diam di tempat tak bergeming sedikitpun.

            Aku berusaha untuk membuka hati. Untuk hal baru, orang baru, dan pengalaman baru yang akan aku jalani. Aku berusaha untuk menerima semuanya, dan membuka lembaran baru dalam hidupku. Aku telah berusaha untuk melupakan masa lalu, menguburnya jauh-jauh dari dalam otakku, dan mulai mengingat hal-hal yang terjadi sekarang ini untuk dikenang di masa yang akan datang.

            Tetapi ini semua terlalu sulit untuk aku terima. Aku selalu tak enak hati, rasanya ada yang tidak pas. Apa itu hanya halusinasiku semata? Ataukah memang itu kenyatan yang sebenarnya hanya harus aku terima dengan lapang dada? Rasa sesak ini masih ada, dan akan selalu ada.

            Aku layaknya orang yang selalu dikejar bayang-bayang yang tak pasti. Ingin berusaha menerima dan tidak mempedulikan bayang itu namun selalu terfikir. Aku seperti manusia yang selalu ingin bersama bayang-bayang semu yang sebenarnya telah hilang.



Bayang semu itu benar-benar telah menggangu kehidupanku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs