Sedikit Permohonan Maaf di Hari Selasa Siang

Selasa, November 11, 2014

     Hai semuaaaaaaa!!! Duh yaampun, maaf banget aku gasempet ngelanjutin buat nge blog, aku gasempet buat ngelanjutin throwback project yang aku udah bikin sendiri, seriusdeh aku sediiih banget. Jujur!!! suer gaboong dah aku sedih banget waaaa ): .
     
     Jadi selama berminggu-minggu nituh emang ya seriusdeh kegiatanku padat bangeeeet. dari sekolah, ngerjain project atau PR, sampe kegiatan dari asrama, keagamaan, yang-- seriusdeh itutuh bikin aku capek, pake bangetngetngetnget. 

     Jadi maaf banget ya semua )":

Tentang throwbacknya, aku gabisa ngasih janji apapun tapi akan aku usahain buat dilanjut, tapi gak sekarang. Buat postingan yg ga-konsisten atau ga-rutinan itu, aku akan coba semaksimal mungkin buat ttep post kok tenang ajaaaaa (: .

                         Soooooo… byebies everybodyyy ^^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs