Pengumuman Pengumuman!!

Rabu, Oktober 08, 2014

Hai haaai! ^^ Apa kabar kalian semua para readers? Semoga dalam keadaan sehat selalu. Yang sakit semoga disembuhkan, yang lagi punya masalah semoga dimudahkan, dan yang lagi galau semoga cepet move on  . Sebenernya disini aku gamau ngomong banyak sih, aku cuman punya sedikit pengumuman aja.

Pertama-tama, kita panjatkan *itu kelamaan* yaudahdehya langsung ke topik. Aku mau minta maaf banget hehehe tadinya aku mau mencoba buat rutin nge post tapi kendala waktu itu memang sangat menyebalkan. Dari yang aku punya segudang tugas, segudang ulangan, segudang UTS yang mau gamau nyusul karena aku harus ngejar materi dll dsb nya jadi yaaa so sowwy nih lama ga nge post. Tapi tadi Alhamdulillah sempet nge post satu cerita.

Jadi sebenernya tuh ya niat utama aku tuh ya maksud aku tuh ya begini, hari ini tanggal 8 Oktober 2014 waktu Indonesia. Besok itu ya tanggal 9. Aku masih inget banget ada suatu peristiwa yang aku jalankan dari tanggal 9 sampai tanggal 25 Oktober 2012, berarti itu 2 tahun yang lalu dong ya. Dan peristiwa itu benar-benar menjadi pengalaman terindahku dikala itu. Mungkin lebih detailnya akan aku ceritain mulai besok, jadi dalam rangka yang ke 2 tahun ini, aku mau mengadakan throwback session!!!!! *dumdum cesces dududududururururum ces* yaaaaaaay^^.

Nanti aku akan menjelaskan tentang rangkaian kegiatanku dari berangkat sampai aku pulang. Nanti aku akan menjelaskan berbagai perasaanku disana, dari yang seneng banget sampe bete banget. Nanti aku akan menjelaskan juga tentang apa aja yang aku dapatkan selama disana, dan bonus foto dong pastinyaaaaa. Doakan saja semua itu berjalan dengan lancar.


Tapi tenang aja, aku gak cuman posting throwback itukok, postingan lainnya juga akan aku jalankan jika sempat. Baiklah sepertinya ini sudah terlalu malam, byebies. (:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs