9 Oktober 2012, Keberangkatan #throwback

Kamis, Oktober 09, 2014

Ini adalah kejadian 2 tahun yang lalu….


Hari ini hari yang aku tunggu-tunggu. Sudah sebulan aku mempersiapkan semuanya, akhirnya aku berangkat juga, yaaaay teroret roreeeeeeeet *ceritanya bunyi terompet*. Jadi hari ini itu aku berangkat buat student exchange atau bahasa kerennya pertukaran pelajar *salah banget*. Nah jadi karna sekolah aku (ATC) itu branch nya suatu sekolah di Australia, lebih tepatnya di Melbourne, jadi sering diadakan acara student exchange seperti yang aku pengen jalanin ini.

“Kalian mau tau gak apa perasaanku?” *krik krik krik*
“Engga ya?” *krik krik krik*
“Okedeh ya bubar aja, terimakasih.”


EH SALAH ENGGADEEENG

Wkwkwk.

Ya jelas lah aku seneng. I’m feelin’ so exited and happy at the same time. Tapi ada perasaan gaenak gitu gimanasih dikit ga tau kenapa. Yaaa yang jelas intinya pas itusihya I’m as happy as heck muehehe :D. Siapa coba yang gak seneng pas mau jalan ke luar negeri, maksudnya bagi orang sepertiku yang terobsesi sama dunia luar dan jarang-jarang bisa ke luar negeri selain asia gituya, aku pasti senenglah pokoknya. Sudah capek hingga berbusa saya ngomong kata ‘seneng’, gakding.

Kita berangkat jam 22:00 WIB. Aku masih inget banget. Pas itu kita habis Isya disuruh udah ada di bandara kan. Nah yang pertama dateng itu aku lupa, karena bukan aku sendiri. Aku malah dateng paling terakhir wkwkwk. Oh iya aku belum nyebut membernya ya.

Jadi, kita menyebut diri kita sebagai villagers. Alesannya karena kita adalah orang-orang dari “kampung” dan dateng ke Negara maju. Nah kenapa kita bilang diri kita anak kampung, nanti coba deh kalian baca kelanjutannya dan kalian pasti bakalanmendedikasikan nama villagers bagi kita #ceilaaahbahasanya.


Terdiri dari 7 murid unik (kata ibunya masing-masing) dan 1 orang guru yang kita sebut sebagai ketua kelompok kita. Membernya ada yang namanya Raissa, Tsamara, Fatimah, Ariq (mereka sekelas sama aku), Amira (dia setaun diatas aku kelasnya. Tapi gak aku panggil kak karena aku lebih tua dibanding dia dari segi umur), Kak Jeva (dia 3 taun lebih tua disbanding aku), dan aku sendiri. Nama guru kita paling cantik sekaligus ketua Villagers adalah…


*jengjengjeng* *duruurmrumrum* *basssss*




*pranggg*  *piring pecah* *panci jatoh*




*salah*


Ms. Evie Lisdhiana K

:D
(:
((=


Gatau kenapa aku ketawa--“

Lanjut lanjut ke topik inti. Kita biasa manggil beliau Ms.Evie. Guru paling cantik yang pernah aku temukan di dunia ini *gakdeng* semua guru ceweku cantik kok, gaada yang ganteng. *ngajakin ribut* *minta dibakar*

Ah elah kebanyakan ngomong gajelas ngelantur kemana-mana deh. Siapasih ini yang ngomong bzzz. *yaampun aku mulai gila*

Aku berangkat naik pesawat dengan nomor penerbangan GA716 tujuan Melbourne. Nah jadi pas itu aku udah cukup buru-buru tapi kok masih aja telat ya, hmpft menyebalkan sekali memang –-“ . Meskipun sempet makan malem dulu sama keluarga di bandara sebelum terbang, tetep aja ya kena semprotan dikit karna telat.

Tapi ternyata pas itu Ms.Evie lebih telat. Jadi pas aku udah ngumpul sama temen-temen yang lain aku kaget dong ternyata Ms.Evie belum ada. Berhubung emang aku yang ngehubungin antara anak-anak sama Ms.Evie (soalnya mereka pas waktu itu belum punya nomernya Ms.Evie), akhirnya aku telfon lah beliau. Ternyata kendalanya sama persis kayak aku. MACET. Perlu di ulangin lagi: M A C E T. Sekali lagi biar puas


M A C E T, MA TO THE CET, MACEEEET!!!!!!!!!

Salah satu hal yang paling aku benci dari negaraku tercinta Indonesia ini. Kenapa coba masih aja ada macet di Negara ini. Bisa gak sih dimusnahkan aja? Wkwkwk gemesh deh aku serius. Udahlahya yang jelas ini saatnya aku terbang yaaaaaaaay :D.


*To be continued :p

2 komentar :

  1. Assalaamu 'alaikumussalaam wa rahmatullah wa barakaatuh.

    Aaaa putriii i miss it a lot x') no lies i miss it :( i wonder when can villagers gather up, including kak Jebva, you see. Ayoooo laanjutin ceritanya penasaran nihh waiting for the next episode~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salaam wa rahmatullah wa barakaatuh.

      Same here fatimaaaaaaaah, I miss it too ): Ayooayoo let's make plan for us to meet up.
      Sipsipdeeeh hehehe tunggu episode selanjutnya yaa (:

      Hapus

Theme by: Pish and Posh Designs