Review Sose

Senin, September 16, 2013

     Hai semua? Apa kabar??? How was your weekend?? Duh maaf banget ya selama weekend ga ngepost nih mhihihi ^^V soalnya aku sedang disibukkan dengan kegiatan baru gitudeeh, mungkin aku bakalan share kegiatanku di weekend sama kalian nanti... Daaaaan mungkin aku bakalan ngepost semua tentang aku disini, jadi bukan cuman school stuffs atau ilmu aja, mungkin kalian bakalan tahu keseharianku dari blog ini, soalnya emang aku mau meng-diactivate blogku yang lama, abisnya udah gaseru lagi rasanya pake blog itu... Kasiandeh diaa haha jadi lebay gini. Oh iya, sekarang sebenernya lagi ada review pelajaran social studies atau kalo di indonesia disebut IPS.... Dan alhamdulillah banget nih aku udah selesai duluan, jadinya aku bisa ngepost dan menyapa kalian semua....
 
      Betewe, aku mau cerita tentang review sose yang barusan aja aku lakuin tadi. Jadi, inituh bab yang menceritakan tentang first Australians atau Indigenous people yang pernah aku ceritain ke kalian itu.... Banyak yang terjadi pada saat itu sehingga terkadang membuat hatiku miris dan teriris-iris jika aku mengingat dan mempelajarinya.... Soalnya disitu banyak sekali pembunuhan yang telah dilakukan oleh para koloni yang tak berperikemanusiaan itu, dan pasti itu membuat aku sedih banget.... Mereka yang punya tanahkok mereka yang disuirsih kan gitu ibaratnya....
   
      Oh iya tadi seru banget sumpah reviewnya. Di tengah-tengah tadi kitatuh boleh buka buku tapi cuman baca dan check tapi gaboleh nulis, itu sistem yang diberikan pada Bu Mierza sebagai guru sose di kelasku.... Aku suka banget sistem itu soalnya itu memudahkan kita banget, soalnya kadang tuh ditengah-tengah reviewnya karna kita terlalu gugup jadi kita gegabah dan grasak-grusuk jadinya suka blank gitudeh tiba-tiba, tapi kalo quiznya sih pastinya gabolehlah.... Mungkin sekian yang mau aku ceritain, sampai jumpa di postingan lainnya! :D 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs