Bleep Test

Jumat, September 06, 2013

     Hai semuaaa, apa kabar?(: Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ketika membaca postinganku yang satu ini.... Sekarang, aku mau bahas tentang pelajaran PE atau kalo diindonesia disebutnya olahraga atau Penjaskes. Sekarang aku mau bahas tentang Bleep Test.
   
     Jadi, bleep test itu adalah olahraga dimana kitatuh lari gitu.... Nanti akan ada nada, suara, lagu, atau semacam itulah yang bakalan kedengeran buat nandain kalo kitatuh harus lari. Jadi, larinyatuh bolak balik gitu, ga kayak sprint atau maraton.... Dalam bleep test ini juga ada maksimal jarak dan banyak levelnya. Kalo jarak, buat pemula biasanya 5 meter, baru 10 meter, barudeh 15 meter. Biasanyasih kata guruku itu yg biasa lari 15 meter itu ya para atlet, buat latihan gitudeeeh. Nah jadi misalkan startr nih, kita lari, abis itu sampe 5 meter berhenti, nah abis itu kalo ada suara bell lagi baru balik lagi 5 meter dan seterusnya (itu kalo contoh larinya 5 meteryaa).
   
     Gimana rasanya pas bleep test? Capek, pasti. Tapi kalo udah biasasih asik-asik ajaa.... Tapi pas aku cari-cari lagi, ternyata bleep test itu ada yang sampe 20 meterlho! Huft 5 meter aja sudah sangat melelahkan apalagi 20 meter... mhihihi ^^. nih aku ada contoh gambar bleeptestnya:



                                                          Ngeliatnya aja udah capek, mhihihi ^^


     Nah, jadi seperti itulah, singkat banget ya? abis aku juga agak bingung mau jelasin apa lagi. Kayaknya itu cukup, oke sekian informasinya, sampai ketemu di postingan lainnya (: 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs