Lunch

Senin, September 09, 2013

     Hai semua! Apa kabar??? semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja.... Sekarang lagi waktu lunch nih dan aku minjem salah satu laptop punya temenku, hihihi ^^ . Sekarang karna lagi waktu lunch, aku pengen banget ngomongin tentang lunch dan makanan lainnya, karna ini part of knowledge juga....
   
     Jadi, kalian taukan ap yg disebut dengan 4 sehat 5 sempurna? Kalo kalian gatau, aku kasihtau sekarang. Itutuh makanan dan minuman sehat yang harus kita makan dan minum setiap hari. Jadi kalo minuman sih udah pasti ya susu dan air putih. Tapi susunya juga harus susu asli, bukan susu kemasan yang katanya sih gasehat, yaa kalian harus hati-hati juga ya milih susu yang sehat sama yang engga. Daaaaaan, kalo misalkan minum susu juga kalian jangan banyak-banyak banget. itu juga ga sehatlho. Nah abis itu yaa kalo minum air putih juga jangan banyak-banyak, bisa menyebabkan kematian! Seremkan???

    Kalo makanan kalian taulah, sayur, nasi atau roti dan penggantinya, dan yang lain-lain. Tapi sekali lagi aku peringatin, KALIAN HARUS HATI-HATI BUAT MILIH MAKANAN YANG BAIK. Ga semua yang kalian liat sehat itu ya beneran sehat. Pokoknya tips singkatnya sih kalo liat makanan itu jangan beli makanan yang warnanya terlalu mencolok. Biasanya dari pewarna baju atau textile "katanya". Daaaan ya mungkin itu aja yang aku mau share ke kalian, sampai jumpa di postingan yang laiiiin :D. dan aku harus masuk kelas sekarang, bubey! (:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs