Untukmu, Seseorang yang Baru Kukenal

Jumat, Agustus 25, 2017

Untukmu, seseorang yang baru aku kenal

Aku tak pernah tahu dari mana pertemuan kita berasal, namun sejak pertama ku tahu kamu, aku yakin, kamulah yang aku cari.

Pertemuan kita bukan berawal dari tatap mata, atau sebuah obrolan singkat di selasar kampus, namun dari situlah aku yakin, aku bukan mencintai parasmu, namun hatimu yang baik

Tak pernah ada di pikianku sebelumnya untuk mengetahui siapa dirimu, namun setelah itu aku yakin, kamu adalah manusia baik yang dikirim Allah untuk menjadi temanku

Hatimu bagai malaikat, aku selalu merasa kamu terlalu baik untukku, manusia yang penuh dengan cela

Bersama denganmu adalah suatu hal yang kuharapkan, namun tak dapat aku gapai

Aku malu bahkan hanya untuk sekedar berpapasan denganmu, lidahku kelu tak tahu mau berucap apa, segala hal yang sudah kurencanakan buyar sudah. Maaf, aku terlalu canggung padamu

Semua tulisan ini tak runtut, aku tahu.

Yang ingin aku katakana disini adalah, kamu adalah manusia baik yang dilahirkan dari seorang ibu yang baik. Maka, berbahagialah. Berbahagialah dengan apa yang ada pada dirimu saat ini, siapapun kamu. Aku yakin, akan ada akhir yang baik untuk orang yang baik.

Terimakasih telah memotivasiku untuk menjadi manusia yang lebih baik, kamu memang benar – benar baik. Tarlalu banyak kata baik yang aku ucapkan, namun aku yakin tak akan dapat melebihi kebaikan yang telah kamu berikan padaku.

Untukmu, seseorang yang baru aku kenal, izinkan aku untuk memantaskan diri sebelum aku berdiri dihadapanmu, atau duduk disampingmu.

Aku tidak akan berharap, aku hanya akan berdoa, semoga setiap langkah yang kamu ambil, akan selalu berada dalam lindunganNya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs