Jarak.

Senin, April 25, 2016





Aku dan kamu bersama- sama melangkah
Aku ke kanan, kau ke kiri
Aku ke depan, kau ke belakang
Kami memang bersama- sama melangkah
Tetapi ke arah yang berbeda

Aku dan kamu bersama- sama melangkah
Tali dihati semakin renggang
Seperti pegas, semua tali memiliki limit
Sepertinya, kini tali itu telah berada diambang batas

Aku dan kamu bersama-sama melangkah 
Pekat dekat seperti bayangan 
Hangat menyilaukan seperti cahaya dan harapan 
Membuat cemburu berlabuh bersama rindu

Aku dan kamu bersama- sama melangkah
Selalu berlawanan mengejar waktu
Jarak sudah terlalu jauh untuk dikembalikan
Takdir bertindak, harapan tak dapat menolak

Aku dan kamu bersama-sama melangkah
Aku ke kanan, kau ke kiri
Bertolak belakang, membuat kita menjauh
Mungkin ini yang disebut dengan... jarak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Theme by: Pish and Posh Designs