Ketidakpastian.

Rabu, September 14, 2016



Semalam suntuk tak bisa tidur aku
Berfikir tentang semua
Rentetan kejadian silih berganti datang menghampiri
Satu dua samar - samar, sisanya bahkan tak pudar walau setitik

Ku bingung, tak mengerti harus berjalan kemana
Hatiku limbung, jiwaku terkoyak habis dimakan sakit
Kau dengan mudah tertawa bahagia
Sedang aku merana menahan tangis didepan mereka

Sila, jelaskan padaku semuanya!
Jelaskan padaku akan apa yang aku lihat!
Genggam tanganku dan bawa aku lari sekencang mungkin
Dan peluk aku disela tangisku

Harapan untuk tak dapat melihat selalu ada
Seperti saat ini, mengharapkan penglihatanku untuk ditarik sementara waktu
Agar aku tak dapet melihat apa yang tidak seharusnya ku lihat
Agar aku tetap selalu sabar menanti disegala kesibukanmu

Kini kutahu arti dari segala ketidakpastianmu
Juga apa - apa yang kau lakukan selama penantianku berlangsung
Terima kasih, aku sangat berterima kasih.
Kau membuatku berfikir seberapa mudah aku akan memaafkanmu.

1 komentar :

Theme by: Pish and Posh Designs